dapat uang tambahan

Friday 16 October 2015

Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Terindah

Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Terindah

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Terindah, informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mutiara Doa untuk Ibu Tercinta. memang sosok ibu adalah malaikat terbaik didalam kehidupan kita, berkat beliau kita ada dan hidup selama ini. Ibu selalu merawat kita hingga tumbuh berkembang seperti sekarang, ibu tak pernah lelah dalam merawat perkembangan anaknya. walaupun anaknya sudah besar, ibu selalu menunjukan perhatiannya yang begitu tulus. ibu memang orang yang paling berharga yang kita miliki selain ayah, ibu rela berkorban demi melahirkan kita, ibu menaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita, ibu berjuang keras agar kita tetap bisa hidup dan berkembang, semua itu ibu lakukan dengan keikhlasan serta kasih sayang.
Kata Kata Mutiara Ibu dan Anak - lantas apa yang sudah kalian berikan untuk membalas jasa-jasa Ibu? mungkin kita tak akan pernah bisa memberikan semua balasan tersebut. tetapi yang ibu inginkan hanyalah melihat anaknya bahagia dan sukses. ibu selalu berharap kalau kehidupan anaknya lebih baik daripada beliau, ibu ingin sekali menangis bahagia karena anaknya bisa hidup mandiri dan menjadi orang yang bermanfaat.
Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tersayang - Selain itu ibu tak pernah menuntut anaknya harus membahagiakan beliau, ibu tak pernah menuntut balasan dari semua yang telah beliau berikan. karena beliau berfikir itu semua merupakan tanggung jawab dari seorang ibu. maka dari itu kita sebagai anak seharusnya jangan pernah melawan ibu, membantah ibu, ingatlah semua yang telah ibu berikan kepada kita. 
Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Terindah
Sumber : sayingimages.info
Nah, buat kalian semua yang sedang rindu dan kangen sosok Ibu ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Terindah :
Selamat malam ibu, engkau lah penyemangaku

ibu bagaimana caraku untuk mambahagiakan ibu jasamu tak terbalas oleh apapun

ibu ajari aku menjadi anak yang tegar, seperti dirimu

Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

ibuuuu, melihat senyumu membuatku semakin kuat menjalani hidup ini

bu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusaha utk membahagiakanmu

Silahkan mengejek aku, tapi kalo mengejek Ibu, langkahin mayatku dulu.

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

ibu, aku janji akan berusaha membahagiakanmu Dan membuatmu bangga suatu hari nanti

saat ibu bersedih jarang kita tau :') ibu sengaja tidak pernah memberi tau kepada kita karena dia tak ingin kita ikut terbebani

terimakasih bu Atas pengorbanannya dan menjadi sosok yang kuat hingga menjadikanmu pahlawan bagi kami.

Di setiap doaku aku selalu mendoakanmu bu

Yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan Ibu.

pengen cepat-cepat sukses biar bisa ngebahagiain kedua orang tua

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom

ibu Dengan apa ku balas segala cinta kasihmu itu. Aku tak punya apapun yang bisa kuberikan untukmu.

Tidaklah mudah jadi seorang ibu, bila jadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya.

ibu Apalah dayaku kini untuk membalas Jika bukan iring-iringan doa yang kutabuh Di setiap sujud dan ruku Juga di helaan nafasku

Muslimah yg berhijab akan dihormati & dihargai oleh laki-laki, dan mereka akan merasa segan & malu untuk mengganggu muslimah yg berhijab

ibu bagaikan air minum di kala kita kehausan mengejar kejam nya dunia

Ibu adalah bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.

ibu itu sosok malaikat bagi kita, pemberi ketenangan disaat suasana lagi tak bersahabat

ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan aku :") aku sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini

Melihat senyuman ibu membuatku bersemangat

ibu tidak akan pernah marah jika kita menuruti semua yang di bilang ibu

ya Tuhan jagalah orang2 yang ku sayang dimanapun mereka berada

jangan pernah lelah bu, terus lah mengajari ku bu, sampai aku dewasa

ibu hanya ingin melihat anaknya sukses dan bahagia

Ibu , jangan ada airmata lagi yang membasahi wajah cantikmu . Aku sangat ingin melihat ibu slalu tersenyum

Senyuman ibu yang selau membuatku semangat menjalani hari-hariku .maafkan aku bu yg slalu mmbuatmu bersedih

Sesungguhnya, aku tidak ingin mengecewakanmu Ibu.

Ibu , aku sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa jadinya aku bila tanpamu

Ibu hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Bersikaplah romantis, karena sebagian besar cewek akan luluh dengan keromantisan seorang cowok

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku

ibu beribu kata terimakasihku tak mampu untuk membalas semua pengorbananmu
Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

Ibu adalah perempuan yang rela mengorbankan nyawanya demi kita.

Disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku

Ibu terimakasih atas semua yang ibu kasih selama ini

Ibu ingin sekali rasanya aku membahagiakanmu, karna tujuan ku hanya itu ibu

membuat ibu tersenyum adalah ke inginaku

ibu aku lelah menghadapi ini semua , aku mohon peluk aku sebentar saja . hanya pelukan ibu yang membuat aku merasa nyaman

IBU, betapa bahagianya diriku jika bisa melihat dirimu tersenyum lebar

Ibu , aku sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa jadinya aku bila tanpamu

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu

Izinkanlah kami menjadi anak yang berbakti kepadamu Anak yang tak melupakan kasih sayangmu

Percuma kita sukses kalau orang tua kita tidak bahagia

aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun

waktu wanita menangis tanpa mengeluarkan air mata itu tandanya hatinya tengah menangis

Atas diajarkannya saya berbicara dan mengucapkan kata “ibu” untuk pertama kalinya.

senyum ibu mampu membuat hati menjadi tenang

Ibu , aku sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa jadinya aku bila tanpamu

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

aku sangat menyayangimu ibu , dan tak akan pernah siap apabila harus kehilanganmu

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat

Cinta yg tulus itu hanya dari ibu, cinta yg tak pernah menyakiti itu hanya dari ibu, cinta yg tiada akhir itu hanya dri ibu. Sayang ibu

Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku.aku hanya sering membuatmu kecewa.maafkan aku ibu

bu maafkan aku yg terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga aku slalu tanpa sengaja membentakmu. aku tau ibu mrh karna ibu syg aku

bu maafkan aku, jangan ada airmata lagi yg membasahi pipimu. jikapun ada , pastikan itu tangisan kebahagiaan

ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan aku :") aku sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini

Ibu meski tak besar yg telah ku lakukan untukmu , namun aku akan slalu berusaha untuk bisa membuatmu tersenyum

Apa yg sering aku lakukan utkmu ibu ? Selalu aku membentakmu , tapi yg selalu engkau lakukan mendoakanku . Maafkan aku bu

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

Terimakasih ibu engkau telah merawatku dari kecil hingga sekarang

bu, bimbing aku ke jln yg benar . Hukum aku, bila aku bersalah

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun

Melihat ibu bersedih adalah hal yg sangat menyakitkan bagiku, apalagi alasannya itu karna aku

terkadang kita emosi ketika ibu menanyakan keberadaan kita, tapi ketahuilah dia melakukannya atas dasar sayang.

ibu slalu tersenyum didepanku , meskipun aku tau ia sedang bersedih, namun ia mampu menutupinya

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kapan pun . i love you mom

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun

Ibu, aku ingin seperti kamu. orang kuat dan sabar menghadapi setiap masalah

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Tau nggak yang paling aku rindukan saat ini? Perhatianmu yang seperti dulu dan caramu membuat aku tersenyum

Ibu , jangan ada airmata lagi yang membasahi wajah cantikmu . Aku sangat ingin melihat ibu slalu tersenyum

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku

Disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku

ibu bagaikan air minum di kala kita kehausan mengejar kejam nya dunia

9bulan ibu mengandungku , merawatku dari bayi hingga kutumbuh dewasa sprti ini ibu tak prnah mengeluh & lelah membesarkanku .Makasih ibu

ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan aku :") aku sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat

Ibu, mungkin saat ini aku belum bisa membahagiakan mu. tapi ketahuilah, aku sangat ingin melakukan hal tsb

Syurga itu di bawah telapak kaki ibu

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

Ibu adalah bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu

Ibu itu kekuatan aku untuk bertahan hidup , dan melewati semua masalah yg ada

Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Ibu kecewa

Kelak aku ingin melihat ayah & ibu tersenyum melihat anaknya menjadi orang yang sukses. Amin.

Ibu, aku sangat bangga punya sosok ibu sepertimu bu

Sering kali aku tak mendengar perkataan ibu , dan sering kali membentaknya :"( , ibu maafkan aku

pengen kayak ibu yang sabar dan ayah yg pantang menyerah :')

ibu, tetaplah disini denganku, aku takkan mampu menghdapi dunia tanpa doa dan kehadiranmu

sederhana saja keinginanku melihat kedua orang tua sehat selalu

meskipun hati ibu terluka, tapi ibu selalu berusaha tersenyum untukku, walau aku tau, sbenarnya hati ibu sedang menangis

Senyuman ibu yang selau membuatku semangat menjalani hari-hariku .maafkan aku bu yg slalu mmbuatmu bersedih

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

asihnya ibu sepanjang masa dan takkan pernah tergantikan

ya Tuhan jagalah orang2 yang ku sayang dimanapun mereka berada

ibu Engkau sangat berharga bagiku WaLaupun engkau seLaLu memarahiku Aku tau

Ibu , aku sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa jadinya aku bila tanpamu

kalau lagi ada masalah , curhat sama ibu emang bikin nyaman

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

Ibu adalah pilar bagi keluarga. Ditengah kelembutannya ada hati sekuat baja dan cinta sebesar dunia

Ibu maafkan semua kesalahan aku slama ini. Tersadar slama ini belum satu hal pun yg bisa membuat ibu bangga padaku

harapan terbesar dalam hidupku adalah ingin membahagiakan ibu

bu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusaha utk membahagiakanmu
Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Terindah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan kata-kata indah untuk ibu tercinta tersebut sebagai inspirasi dan motivasi dalam menghormati orang tuamu. mereka adalah sosok yang sangat berharga yang ada didalam kehidupamu. jadi bahagiakan lah mereka selagi masih hidup.

No comments:

Post a Comment