dapat uang tambahan

Friday 16 October 2015

Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari

Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari

Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari - Kata Doa Bijak Malam - Kata Mutiara Indah Malam, Malam hari merupakan suatu suasana yang menurutku tenang, gelap, ya terkadang mengerikan juga. mungkin buat beberapa orang diantara kita menganggap malam hari itu sangat menakutkan, mereka yang sering menggambarkan malam hari yang menyeramkan tentu mempunyai gambaran tersendiri terhadap waktu malam hari. memang malam itu sangat menakutkan, tetapi jika kita lihat dari sisi yang berbeda tentunya akan mempunyai makna yang baru. hmm.. kebanyakan orang menganggap kalau malam hari itu waktu yang hanya dikhususkan untuk beristirahat, fix emang sih kebanyakan dari kita menggunakan waktu malam sebagai waktu untuk melepas lelah atas aktifitas yang kita lakukan seharian. tapi kita juga dapat memanfaatkan waktu tersebut dengan baik loh, misalnya dengan melakukan renungan malam.
Kata Motivasi Malam Hari - Renungan malam itu seperti apa? banyak yang bertanya-tanya gimana sih caranya melakukan renungan? sederhananya saja gini, inti dari renungan malam adalah mengenali diri kita, melihat lebih jauh tentang kepribadian kita sendiri, nah disinilah tentunya kita akan menemukan jati diri kita, kita bisa tahu apa sebenarnya tujuan dari hidup kita, keinginan kita, dan hal apa saja yang sudah kita lakukan selama ini, apakah bermanfaat? atau malah sebaliknya. mungkin hanya diri kita sepenuhnya yang tahu persis apa kemauan dan keinginan kita. disinilah kalian semua harus belajar untuk merenung dan mengenali diri seberapa jauh kalian berusaha untuk menganggapai suatu cita-cita yang selama ini kalian impikan.
Kata Bijak Malam Hari yang Indah - untuk melakuan suatu renungan tentu ada hal-hal yang bisa memancing kita agar lebih tenang dan lebih rileks dalam mengenali diri. misalnya dengan kata-kata bijak, yups.. kata-kata bijak sangat ampuh sekali dalam menggugah diri kita, sangat manjur jika digunakan untuk menginstropeksi diri kita, walaupun ini hanya sekedar kata-kata tetapi dibalik itu semua tersimpan makna yang begitu mendalam.
Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari
Sumber : giphy.com
Nah, buat kalian semua yang ingin melakukan renungan bijak malam hari? berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari :
Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Menyedihkan ketika kamu hanya diberi beberapa menit tuk bisa bersama dia yg kamu cinta, tapi ribuan jam hanya tuk memikirkannya.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Sahabat sejati tahu kapan harus berdiam diri, menyemangati, membiarkan berdiri sendiri, dan jika waktunya tepat, SALING BERBAGI.

Ketika km berhasil, km mendapatkan sesuatu. Ketika km gagal, km belajar sesuatu. Keduanya sama-sama penting.

Hidup adalah anugerah yang harus disyukuri dan dipergunakan untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Kesalahan terburuk adalah ketika kamu tidak percaya dengan kemampuan dirimu sendiri.

Jangan biarkan kehawatiran menghambat langkahmu, atau kamu tidak akan pernah sampai kemanapun.

Doaku hari ini: Tuhan, biarlah hariku dipenuhi kedamaian, hatiku yang selalu tersenyum dalam menghadapi segala cobaan.

Berhenti mencari dia yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.

Hidup terasa lebih mudah ketika km bersyukur apa yg km miliki, bukan ketika km memiliki lebih.

Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yang terlihat buruk itu buruk juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.

Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.

Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

Seseorang yang mengakui kesalahan dan yang tulus ingin memperbaiki diri adalah seorang pemenang sejati.

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.

Kadang, karena tak ingin menyakiti perasaan seseorang, kamu penuhi apa yg dia inginkan. Dan tanpa kamu sadari, dirimulah yg terluka.

Sayangi dan hormati kedua orang tuamu. Karena jika kau telah hilangan, penyesalanmu tak kan bisa membawa mereka kembali padamu.

No comments:

Post a Comment