dapat uang tambahan

Friday 16 October 2015

Gue mah gitu orangnya [Gambar Bergerak Gif]

Gue mah gitu orangnya [Gambar Bergerak Gif], bagi teman-teman yang ingin mengoleksi gambar animasi bbm tentang "Gue mah gitu orangnya" admin sudah buatkan gambar bergerak keren dan unik yang terupdate dan populer, dp bbm lucu terbaru ini adalah postingan kedua yang sebelumnya juga sudah admin posting tentang kata2 lucu dp bbm Gue mah gitu orangnya.
Dua buah meme lucu kata2 terbaru hari ini yang dibuat animasi gif berikut dibuat khusus dengan versi gambar gif keren dan unik untuk menghibur teman-teman yang suka menggunakan display picture produksi kochiefrog, terimakasih untuk teman-teman yang selalu mengunjungi dan menggunakan dp bbm kochiefrog, semoga berkah untuk kita semua.
Tersedia juga 2 buah gambar versi PNG yang dapat langsung di download gambar bergerak Gue mah gitu orangnya, jangan sampe ketinggalan jadikan profile blackberrymu berbeda dan unik sekarang juga.
1. Beli makanan mahal di restoran bintang 5 gue foto makanannya abis itu pulang, gue mah gitu orangnya.
2. Kalau ada yang nyariin gue bilangin aja gue gk nyariin dia, gue mah gitu orangnya.
gue mah gitu orangnya 2
gue mah gitu orangnya 2
gambar gue mah gitu orangnya

gambar gue mah gitu orangnya

Update Terbaru !!

Cara Simpan/Download Gambar DP BBM GIF diatas:
1. Untuk Pengguna Komputer / PC, Laptop
    Klik gambar yang dipilih, Klik Kanan kemudian simpan / SAVE 
2. Untuk Pengguna HP /Handpone Blackberry
    Klik Gambar tekan Menu atau logo BB, kemudian simpan / SAVE
3. Untuk Pengguna HP ANDROID
    Klik Gambarnya terus Tekan Gambarnya yg lama lalu Simpan.
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga suka dan cocok, jangan lupa berkunjung kembali untuk animasi dp bbm terbaru lainnya. Jika ada saran atau usul dari teman-teman saya siap untuk mengoreksi animasi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment